Miralem Pjanic menjadi incaran Manchester United


Kabarnya Manchester United sedang berupaya untuk mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2020 yang akan datang. United butuh pemain untuk bisa meningkatkan performa tim yang buruk di awal musim.

Manchester United saat ini berada di posisi ke-12 klasemen Premier League 2029/2020. Dari delapan laga yang sudah dilewati Ashley Young dan kolega, hanya sembilan poin yang mampu diraih.

Manchester United melepas dua pemain yang menjadi pilar pada musim lalu Marouane Fellaini dan Ander Herrera. Ada lubang besar yang ditinggalkan dua pemain tersebut lantaran United tidak membeli gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya latar belakang niat Manchester United untuk membeli Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut dinilai mampu menjadi solusi bagi kusutnya lini tengah Manchester United.

Miralem Pjanic sendiri bermain apik pada awal musim 2019/2020 ini. Dari tujuh laga yang sudah dimainkan Juventus di Serie A, mantan pemain AS Roma selalu tampil. Dua gol dan dua assist mampu dicatatkan pemain berusia 29 tahun.

Miralem Pjanic memang diyakini bisa menjadi solusi lini tengah United, akan tetapi dia bukan satu-satunya bidikan. Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik dengan Ivan Rakitic, gelandang andalan Barcelona.

Manchester United juga disebut punya minat untuk membeli Declan Rice dari West Ham. Akan tetapi, harga pemain asal Inggris ini sangat mahal. Sementara, peluang membeli Christian Eriksesn dari Tottenham amat tipis karena dia lebih tertarik pindah ke Real Madrid.

Steve Jobs | admin@pokerreviewblog.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *